Kamis, 06 November 2008

Lazy Cat

Hallo para blogger mania,

perkenalkan ore penghuni baru yang siap bergentayangan di dunia maya. Untuk penampakan yang pertama ore isi dengan latihan-latihan saja, sebab ore belum begitu terbiasa dengan dunia maya apalagi dengan blog. Sejauh ini yang ore tahu blog itu bisa buat apa aja yang berbau tulisan (apa bener ya?). makanya kudu latihan dulu.

Terinspirasi oleh sesama blogger yang pernah ore ampiri dengan pede-nya posting tulisan yang kadang ancur berantakan tapi gak ada yang maki-maki, maka dengan modal nekat dan komputer pinjaman ore bernapsu juga buat ngeblog (itung-itung gratis sambil latihan nulis, plus tanpa lewat seleksi bisa langsung terbit). Dan setelah selancar sana selancar sini nyari tutorialnya akhirnya ore berhasil bikin blog sendiri (hore.. selamat!!).

Nama blognya " LAZY CAT " artinya kucing malas, ore suka sama kucing karena pemalas, dan paling benci kalo kucing rajin, rajin nyuri makanan, rajin berantem, apalagi kalo malem-malem. Bikin ribut aja +@$#@** !!

Jadi untuk sementara isinya masih dalam rangka latihan ngeposting, ngedit2, latihan nulis de el el. Mangkanya bagi para pengunjung yang bisa bantu mengasah kemampuan ore dalam ngeblog bantuin dong!, kirim komentar atau apaan deh yang penting bisa bikin ore pusing nambah kerjaan *_*!.

Eniwey, arigato gozaimasu yang udah ikutan baca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar