Minggu, 31 Mei 2009

Apa boleh Buat…


"Ore bener2 tidak dapat bebuat banyak untuk meramaikan blog ore sendiri. Hari-hari yang sok sibuk, dan kebiasaan yang suka menunda-nunda pekerjaan sering menambah kerusuhan. Ore selalu pesimis ketika harus menulis sesuatu,"(ore waktu dulu)


 

Dan sempat sadar sebentar , namun parahnya kembali lagi, meski masih ada sisa-sisa sedikit yang bisa dilakukan untuk menghasilkan tulisan. (hiks)

Ore akan membuat tulisan lagi dalam masalah komik. Entah apa tujuan aslinya yang jelas ore musti nulis dan nulis, mau nulis aja repat.

Komik dan sastra memang dua hal yang berbeda ( kayaknya sih gitu ). Sebab memang dua hal yang berupa pengolahan kata dan pengolahan garis pena. Meski keduanya memiliki kisah perjalanan dan proses yang hampir sama. Menuangkan keindahan dengan media masing2. Mencoba menggambarkan ide pikiran yang disebut inspirasi. Membalutnya dengan kreativitas para pribadi. Dan mengekspresikan dalam gaya dan identitas dengan penuh percaya diri. (wuaaa ngawur aja)


 

Beginilah kalo tulisan dibuat sok puitis. Maksudnya ore mo maksain pada hari terakhir dibulan mei ini target minimal satu tulisan perbulan musti diselesaikan. Yah memang maksa banget lha wong besok aja dah tanggal satu ee…, arep nulis apa ore ga ada mood untuk njalaninnya.


 

Kemarin sempat terpikir membuat ulasan tentang beberapa appliksi portable yang barusan ore donlut. Tapi malesnya minta ampun ketika tangan ingin tulas tulis ketak ketik menuangkan isi pikiran, lagian sampe saat ini hanya jurus detlain aja yang masih mempan untuk menghasilkan tulisan (ga habis pikir begonia). Ya memang jadinya dengan hasil kurang menjanjikan, tapi cukup memuaskan dari pada tidak ada sama sekali (yia ha ha…jurus "daripada" dipake lagi).


 

Kemudian apa lagi? … yup ada beberapa lagi yang seharusnya sudah menjadi agenda untuk ore jadikan bahan tulisan. Misalnya saja Final Fantasy advent children Complete. Ore habis nonton filmnya n ngrasa ada yang beda dengan versi sebelumnya. Seharusnya itu sudah menjadi bahan agar bisa menulis namun penyakit malas kembali menjangkiti. Apalagi selalu ada hal yang kayaknya lebih menarik selain menulis. ah... kalo kayak gini terus makin ga asik aja. ha ha ha.. musti bulan depan lagi buat isi yg lebih bisa dijadikan bacaan daripada cuma sekedar catatan kosong. ok ore mo ganbaru.


 


 


 

2 komentar:

  1. jadi yakin bakalan ga ada yang komen. jadi ore komen sendiri aja. ibarat jualan ga laku ya dimakan sendiri.( puayah banget )... aneh..aneh..aneh...., titip salam buat hana chan!

    BalasHapus
  2. oke, aku yang komen. jangan murung terus dong. kayak aku nih, biarpun juga super sibuk. tapi kalau dijalanin. enjoy aja tuh. yang penting, luangkanlah sedikit waktu untuk sekedar berkarya. salam dari hid!

    BalasHapus